Ancaman Penyerangan Facebook Dari Anonymous Ternyata Palsu

Masih ingat dengan berita yang mengatakan bahwa sekelompok peretas bernama Anonymous mengancam akan menyerang Facebook? Ada pernyataan baru dari kelompok tersebut bahwa ancaman itu bukan sungguhan dan hanya ancaman semata dari satu anggota saja tanpa didukung anggota lainnya. Mereka bilang, tidak masuk akal menyerang situs yang dijadikan sarana untuk menyampaikan pesan mereka.
Anonymous
Sebuah pernyataan di Pastebin mengatakan bahwa, gerakan Anonymous bergantung pada komunikasi satu sama lain di seluruh dunia, jadi masing-masing bisa membantu satu sama lain, maka apa gunanya menyerang Facebook sebagai salah satu alat komunikasi tersebut?
Sebuah sumber dari Anonymous dan orang yang dekat dengan kelompok tersebut mengatakan kepada CNET sebelumnya bahwa ancaman serangan terhadap Facebook hanyalah pekerjaan satu orang dan berupa ancaman kosong.
Menurut saya, di satu sisi, ini merupakan hal bagus bahwa ancaman Facebook akan diserang ternyata berupa ancaman kosong, di sisi lain, karena tindakan satu orang ini bisa menurunkan kredibilitas Anonymous sebagai suatu gerakan, tapi yang jelas, para pengguna Facebook tidak perlu khawatir tidak bisa menggunakan Facebook lagi. (via CNET)


http://tekno.sidomi.com/32822/ancaman-penyerangan-facebook-dari-anonymous-ternyata-palsu/
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support by : Komunitas Anak Remaja Berbasis IT
Copyright © 2011. CARBITE BLOG .COM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website | Editor : p0zh1e
Proudly powered by Blogger