Trik Mempercepat koneksi USB Modem



Hellow guys... selamat datang di blog Soft4newbie.. kali ini saya akan sharing pengalaman lucu sya kepada kalian.. awalnya sya tidak terpikirkan untuk menulis artikel tentang apa. tapi setelah saya membaca http://computingcup.ittelkom.ac.id/index.php/perlombaan/lomba-blogging , saya langsung tertarik dan ingin mengikutinya... Saya terpikirkan dengan salah satu trik percobaan saya yang secara tidak sengaja terjadi.. wkwkwkwk :ngakak: yaitu BAGAIMANA CARA MENAMBAH KECEPATAN KONEKSI USB MODEM DENGAN PERALATAN SEDERHANA... HAHAHAA :D . OK.. langsung saja kita masuk dalam pemahasan .. OK !!!

ohh ya .. bagi teman² yang ingin mengikuti ajang perlombaan Blogger untuk memperkuat daya kreatifitas dan kemampuan anak bangsa INDONESIA dalam dunia IT langsung saja kawan melihat INFO dibawah ini...





baiklah.. Langsung saja ya... ^_^

Alat dan bahan yang perlu kawan siapkan .. yaitu..
1. Siapkan kaleng obat nyamuk semprot. Bisa berbagai merk apa saja. semakin besar semakin baik. oya, bisa juga kaleng produk lain yang penting kaleng ya.. bukan yang plastik. isi atau kosong ngga masalah.
2. Siapkan keping cakram DVD atau VCD.
3. lalu hal yang terpenting dalam AKSI ini (wahh aksi, ahahah) yaitu.. Modem USB, PC atau Laptop
     (wahh simpel banget bahannya)
ohhh iya... sebenarnya bukan hanya itu saja yang diperlukan.. tapi bahan yang beralumunium atau yang lainnya (yang penting bukan berbahan plastik atau kayu) bisa digunakan.. Contoh lain : botol farful semprot, kaleng susu, dll.. 
"pastinya udah ngertilah yang seperti apa." :kepp smile:
 
Berikut langkah-langkahnya :


seperti biasanya, sebelum ONLINE pastinya teman menyalakan PC dan menghubungkannya dengan modem .. :)
 
Lalu dekatkan alat dan bahan-bahan yang tadi saya tuliskan di atas...
dan Sekarang coba teman lihat pengaruh yang terjadi pada koneksi teman.. wkwkwkwkwk
simpel kan ???


NB : terkadang, teman harus memperhitungkan lokasi rumah anda.. dan jika tidak terjadi pengaruh apa-apa.. itu dikarenakan koneksi dari tempat anda memang sulit jangkauannya...
 
Awalnya saya juga tidak percaya ini akan terjadi. karena atas dasar penasaran dan dukungan dari teman (DUKUNGAN, EMANG MAU PERANG -,-') saya langsung mencobanya.. sinyalnya jadi bertambah sekitar 2 bar bahkan pun bisa lebih.



Selamat mencoba ya kawan.. ^_^


sekali lagi ....
jangan lupa untuk bergabung di http://computingcup.ittelkom.ac.id/index.php/perlombaan/lomba-blogging ya kawan....
Share this article :
 

+ komentar + 13 komentar

hahahah mantap koneksi ane jadi cepet hahahah
kok bisa gitu yah?

Anonim

wew.... tuhh kan bner om.. pasti berhasil.. ^_^

kawkwakwakwa
ane tes beneran
awkwakkwa
sadis caranya
thankz om work 100%

Anonim

siip... thanks bro... ^_^

whhhoooowwwhhhh

bisa di coba tuh

tapi ane mah bukan pake modem usb gitu

pake speedy

:D

Anonim

damang kang????

saya udah coba kak... tpi ga ada pengaruh apa-apa ahh... :/

om, kalau pake sendok dll.(yg berunsur logam) , bisa kgk?
seandainya pake Paket internetan yang lemot bgt. ampuh kgkkkk????

ckcckckck
wkwkwkwk

Anonim

hmm......
kayanya siih kaga bisa gan...
soalnya sya dikost tuh laptop deket sama barang² yang kaya gituan (exp : gelas alumunium, sendok) tpi kaga ngaruh apa² ..
tpi wktu didekatkan dengan barang² diatas (exp : kaleng baigon semprot, kepingan cd, dan hape) terjadi sedikit perubahan pada koneksi saya.. (barang-barang itu tidak sengaja saya letakkan) .. ^_^

Nice Share gan... ! Entar ane cobain...

C_A_N_D_R_A xXx

lumayan nambah kecepatan,,,nice artikel,,,,,kalo mau
kecepatannya nambah berkali kali lipat lagi sebaiknya botol kaleng baygonnya di ganti sama tower internet,,,wkwkwkwkkwkw

Akh... pada ngelindur aja... -,-"

Anonim

kalo pake wifi gimana mass bisa ga?

Posting Komentar

 
Support by : Komunitas Anak Remaja Berbasis IT
Copyright © 2011. CARBITE BLOG .COM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website | Editor : p0zh1e
Proudly powered by Blogger