[INFO] APSIFEST (Applied Science festival) 2012

Applied Science Festival 2012

APSIFEST 2012
      APSIFEST (Applied Science festival) merupakan event lanjutan dari Computing Cup  2011 dan Technogine 2011 yang diadakan oleh Fakultas Sains Institut Teknologi Telkom. APSIFEST ini diharapkan kedepannya merupakan agenda tahunan dari Fakultas Sains ITTelkom. APSIFEST hadir untuk memberikan peluang dan kesempatan kepada para pelajar SMA/SMK dan Mahasiswa untuk meng-aktualisasikan diri dalam meraih prestasi.

      APSIFEST 2012 yang bertemakan "Teknologi Sains Terapan untuk Kemajuan Bangsa", merupakan ajang kompetisi antar siswa SMA/SMK dan Mahasiswa se-Indonesia yang terdiri dari beberapa lomba yaitu : Lomba Programming, Lomba Progammable Control, Lomba Blogging, Lomba Line Follower dan Lomba Aplikasi Game.

Kegiatan APSIFEST 2012 ini diadakan untuk:
  • Mengenalkan program studi Ilmu Komputasi dan Teknik Fisika kepada siswa SMU khususnya dan masyarakat umum.
  • Mewadahi aktualisasi siswa SMU, Mahasiswa, dan Masyarakat Umum untuk berprestasi di bidang teknologi informasi dan teknik fisika.
  • Mengasah dan mewadahi aktualisasi soft skill mahasiswa IK dan TF khususnya dalam ketrampilan berorganisasi, manajerial, dan komunikasi interpersonal.

Kegiatan APSIFEST 2012 ini akan berlangsung dari bulan Juli - Oktober 2012, final lomba akan diadakan selama 1(satu) hari pada :
Hari/tanggal  : Sabtu/ 13 Oktober 2012
Tempat        : Kampus Institut Teknologi Telkom
                    Jl.Telekomunikasi No. 1 Ters. Buahbatu-Bandung 40257
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support by : Komunitas Anak Remaja Berbasis IT
Copyright © 2011. CARBITE BLOG .COM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website | Editor : p0zh1e
Proudly powered by Blogger